Langsung ke konten utama

Underwear Praktis untuk Traveling

Traveling adalah salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan. Hampir setiap orang menyukainya, bahkan banyak yang menjadikan agenda rutin untuk kegiatan tersebut setiap tahunnya. Akan tetapi kadang aktivitas traveling membutuhkan perlengkapan yang tidak sedikit terutama underwear, karena kita akan banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, sehingga membutuhkan banyak stok benda tersebut supaya organ genital tetap terjaga kebersihannya.
Untuk melengkapi perlengkapan traveling salah satunya adalah underwear sekali pakai. Produk  ini berbentuk celana dalam, bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Terbuat dari bahan spandex yang sangat nyaman. Tidak membuat gatal, tak akan meninggalkan guratan karet di tubuh dan sangat elastis. Jangan kaget jika melihat benda aslinya yang kecil mungil dan bentuknya tidak seperti celana dalam pada umumnya.
Jangan khawatir pula karena bahannya yang elastis, celana dalam ini bisa dipakai siapa saja dengan bobot badan 40-100 kg. Dengan harga yang sangat terjangkau, Rp 5000,- saja/pcs tentu sangat membantu kita supaya tidak perlu membawa banyak underwear selama bepergian. Sangat cocok dipakai bagi penyuka backpackeran, atau pun yang hobi bertualang di alam bebas. Selain itu, bisa juga dipakai saat melaksanakan umroh atau ibadah haji atau saat plesiran dengan jadwal acara yang padat. Saat ini underwear sekali pakai tersebut tersedia dalam warna hitam saja, dengan ukuran all size.
Walaupun kita bepergian jauh, organ vital tetaplah harus dijaga kebersihannya. Celana dalam sekali pakai ini dijamin akan tetap membantu menjaga kebersihan dan kesehatan organ genital selama melakukan perjalanan jauh. Karena bahannya yang sangat nyaman, keringat pun terserap dengan baik.

Untuk pembelian dalam jumlah banyak, tentu saja ada diskon khusus. Terbuka juga peluang usaha bagi yang ingin menjadi reseller dengan fee sampai 30% tanpa harus stok barang. Info lebih lanjut wapri saja ke 081807575034.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerdas Menggunakan Media Sosial

       Lima belas tahun terakhir, perkembangan media sosial di dunia berkembang amat pesat, termasuk Indonesia. Komunikasi semakin mudah, tak kenal jarak dan waktu. Kapan pun dan di mana pun selagi kuota internet terisi, maka kita akan dengan mudah mengakses segala macam informasi dari belahan bumi manapun.         Positifnya, masyarakat kita jadi sangat melek teknologi, dampak buruknya tentu saja banyak. Salah satunya, jika kita tidak bisa mengendalikan diri, maka akan kecanduan gawai yang isinya berbagai macam aplikasi media sosiai. Berbagai aplikasi itu memang sangat menarik, sehingga bisa menyita waktu dan membuat kita tidak produktif, karena menghabiskan waktu berjam-jam menatap gawai menikmati berbagai sajian media sosial.         Tidak bisa dipungkiri, sebagain besar masyarakat kita sudah kecanduan gawai dan sulit lepas dari alat canggih segenggaman tangan itu. Agar kita tetap waras dan produktif dalam bersosmed maka, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengendalikan diri

Wiskul Asyik di Bogor

Siapa yang belum kenal Bogor? Atau belum pernah ke Bogor? Sebuah kota yang terletak di propinsi Jawa Barat. Yuk, datang deh ke kota kelahiran saya tercinta. Kenalan dan nikmati berbagai wisata di kota hujan ini, salah satunya wisata kuliner dong pastinya. Ada yang bilang bahwa Bogor sekarang adalah miniaturnya Bandung, banyak tempat wisata yang asyik dan makanannya pun endang bhambang, Nek … alias enak-enak bingiiit … hehe. Bicara makanan, pastinya setiap kita mengunjungi satu tempat yang sering dicari adalah makanan khas daerah setempat. Jika, belum mencicipi makanan khasnya rasanya belum afdol ya. Indonesia memang kaya dengan aneka jenis makanan khas daerah, baik yang tradisional maupun modern. Belum lagi street food tiap kota selalu menarik untuk dicicipi. Baiklah, sekarang kita jalan-jalan di Bogor, yuk. Kita cicipin makanan apa saja yang menjadi daya tarik wisata kuliner di kota hujan itu. 1.        Doclang Salah satu makanan khas yang selalu diburu warga Buitenzorg seti

Teman yang Menyenangkan

  Sebagai mahluk hidup manusia butuh berteman, jangankan manusia hewan saja butuh teman agar hidupnya tidak kesepian, dan juga untuk beranak pinak. Omong-omong tentang teman, tentunya kita punya banyaaak sekali teman. Mulai dari teman masa kecil hingga sekarang di usia dewasa. Kalau saya bukan dewasa lagi, tapi tua … hehe. Apalagi sekarang, kemajuan teknologi berkembang pesat, membuat jalinan pertemanan semakin meluas hingga ke seluruh dunia. Teknologi membuat kita dan teman-teman seakan tanpa batas dalam berkomunikasi. Dalam arti, jarak yang membentang jauh menjadi dekat dan mudah untuk saling berinteraksi. Namun, dibalik kemudahan itu, pastinya akan banyak pula risiko dan efek negatif dalam berteman seiring bertambahnya jaringan pertemanan kita. Dulu, kita sering mendapat pesan dari orang tua dan para guru agar hati-hati dalam berteman, harus pilih-pilih teman agar kita tidak terbawa pergaulan buruk jika si teman itu membawa pengaruh yang kurang baik. Ternyata hal tersebut tida