Langsung ke konten utama

Bedah Kecantikan Bersama Amanda Dokter Cantik Dan Kreatif

Tiap tempat jadikan sekolah, tiap orang jadikan guru. Quotes yang sangat bagus dan akan saya ingat kuat-kuat karena memang benar apa yang quotes itu katakan dan saya sangat merasakan itu. Termasuk saat saya mengunjungi blog salah satu teman baru saya yang tergabung dalam arisan backlink. Pemilik blog itu adalah Amanda seorang dokter cantik yang malah berkecimpung dalam dunia kecantikan. Blognya Amanda bagi saya  seperti sekolah kecantikan dan sang dokter cantik ini adalah gurunya.
Bertemu Amanda secara langsung sih belum tapi kami pernah belajar bareng saat seminar BlogHolicID di Bogor, karena pertemuan itulah yang membuat kami sekarang bisa berkomunikasi terus dalam satu grup WA Arisan Backlink, bersyukur sekali bisa bergabung dalam komunitas itu. Komunitas yang sarat dengan orang-orang berilmu dan inspiratif, membuat saya makin membuka mata dan pikiran untuk semakin belajar dari pengalaman orang lain.
Membaca postingan-postingan Amanda dengan tips-tips kecantikannya yang menarik betul-betul membuat saya banyak belajar lagi tentang dunia kosmetik. Selama saya menekuni dunia rias merias ternyata pengetahuan dunia kecantikan saya masih sangat kurang, dunia kosmetik yang saya kenal pun belum terlalu banyak. Menelusuri tulisan-tulisannya Amanda membedah berbagai jenis kosmetik betul-betul sangat mengasyikkan. Banyak info-info penting yang seharusnya diketahui oleh kaum Hawa dalam pemilihan kosmetik yang aman.



Ada hal lain yang menarik lagi dari cerita-cerita dokter cantik ini, kreatifitasnya tidak hanya seputar dunia kosmetik dan kecantikan saja, saya sangat tertarik dengan hasil karyanya tentang DIY. Salut saya dengan ide-idenya yang sederhana tapi menarik, dan memiliki nilai jual yang tinggi. Sebagai guru bidang studi Tata Busana saya sangat terispirasi dengan karya DIYnya sang dokter  ini untuk saya share lagi pada anak-anak didik saya, begitu mudah, simpel tetapi keren hasilnya.
Produk DIYnya Amanda yang betul-betul menarik buat saya adalah sepatu lukis dan sepatu jellynya. 

Sepatu biasa menjadi luar biasa, unik dan tidak ada yang sama dengan orang lain. Patut untuk ditiru 

kreatifitasnya. Yang paling saya suka adalah tips mendandani sepatu Jelly, kebetulan saya juga 

penyuka sepatu jelly selain simple sepatu jelly tahan air, kalau kehujanan tinggal dilap aja terus 

bersih lagi deh hehe. Eehhh ternyata ada inspirasi cantik dari manda untuk sepatu jellynya, bakal 

langsung saya eksekusi nih dengan mengATM (Amati, Tiru, Modifikasi) ide kreatifnya itu.



        Selain postingan tentang DIY jelly shoes banyak lagi info-info menarik yang bisa kita baca dalam blognya Amanda. Semua postingan sudah di pilah-pilah sesuai kategorinya sehingga memudahkan para pembaca untuk mencari tulisan yang dibutuhkan, dari mulai berbagai macam info make up, make up art, info kesehatan, DIY, tutorial dan berbagai macam review ada di sana.

      Jika ingin lebih kenal lagi apa saja aktifitasnya dokter cantik ini kunjungi saja akun-akun sosmednya dibawah ini :

Facebook : Amanda Anandita Rizal
Facebook fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @Amandaanandita
Instagram : @AmandaAnandita
Line Official : @TipsCantikManda







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penulis Bukan Hanya Menulis Buku

Menulis bukanlah pekerjaan yang sulit, setiap orang pasti bisa menulis. Minimal menulis status di akun sosmednya. Ada yang dijadikan profesi, banyak juga yang hanya sekadar hobi. Saat ini semakin banyak penulis yang bermunculan. Baik penulis fiksi maupun nonfiksi, jika kamu masih sebagai penulis pemula, jangan khawatir lama-lama akan menjadi penulis profesional jika sabar dan terus mau belajar. Begitu memproklamirkan diri sebagai penulis walaupun masih amatir, pasti akan banyak respon dari orang-orang sekitar kita , misalnya : “Sudah menerbitkan berapa buku?” “Boleh dong minta bukunya, gratis ya?” Pernah kan kamu mendapat berondongan pertanyaan seperti itu? Yang bisa kita lakukan pasti hanya tersenyum kecut, jika kita belum pernah menerbitkan buku dan itu akan membuat nyali ciut. Sumber gambar: Pixabay.com        Jangan patah semangat karena belum pernah menerbitkan buku, ada banyak lahan garapan  sebagai penulis. Penulis itu bukan hanya menulis buku dan menerb

Sudahkah Mengenali Mesin Kecerdasan Si Buah Hati?

Setiap anak terlahir dengan keunikannya masing-masing. Seiring berjalan waktu kemampuan anak akan tumbuh sesuai dengan didikan orangtuanya, ditambah pengaruh lingkungan, dan bibit kecerdasan yang ia bawa sejak lahir yang diwariskan dari orangtuanya. Dibutuhkan kerjasama yang baik antara keduanya agar keinginan dan harapan orangtua sesuai pula dengan kemampuan dan kecerdasan anak. Jadi, sang anak melakoni hidupnya, terutama saat menjalani proses belajar di sekolah dan lingkungannya, ia tidak merasa memiliki beban berat, akan tetapi akan dijalaninya dengan penuh rasa tanggung jawab karena sesuai dengan kemampuan dan kecerdasannya. Ada baiknya saat anak memasuki pendidikan usia dini, para orangtua sudah mengetahui mesin kecerdasan yang dimiliki oleh si buah hati. Mengapa harus mengenal mesin kecerdasan anak? Karena dengan mengenali berbagai macam jenis mesin kecerdasan itu, kita sebagai orangtua akan lebih mudah mengarahkan anak-anak untuk meraih masa depannya sesuai dengan bekal kece

Cerdas Menggunakan Media Sosial

       Lima belas tahun terakhir, perkembangan media sosial di dunia berkembang amat pesat, termasuk Indonesia. Komunikasi semakin mudah, tak kenal jarak dan waktu. Kapan pun dan di mana pun selagi kuota internet terisi, maka kita akan dengan mudah mengakses segala macam informasi dari belahan bumi manapun.         Positifnya, masyarakat kita jadi sangat melek teknologi, dampak buruknya tentu saja banyak. Salah satunya, jika kita tidak bisa mengendalikan diri, maka akan kecanduan gawai yang isinya berbagai macam aplikasi media sosiai. Berbagai aplikasi itu memang sangat menarik, sehingga bisa menyita waktu dan membuat kita tidak produktif, karena menghabiskan waktu berjam-jam menatap gawai menikmati berbagai sajian media sosial.         Tidak bisa dipungkiri, sebagain besar masyarakat kita sudah kecanduan gawai dan sulit lepas dari alat canggih segenggaman tangan itu. Agar kita tetap waras dan produktif dalam bersosmed maka, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengendalikan diri