Langsung ke konten utama

Rahasia Kulit Wajah Sehat dan Glowing


Mohon maaf nih yaa bukannya saya kepedean atau narsis banget, tapi ini sih nyampein realita saja, hehe. Banyak yang tertipu kalau sudah ketemu saya, dikiranya saya masih muda aja, padahal mah…emang masih muda siih, uhuuk…haha.

Jadi gini pemirsah …

Muka saya itu memang muka penipu. Upsss … maksudnya, banyak yang mengira usia saya masih di bawah 40 tahun, haha asiiik deh. Mau tahu usia saya berapa? 48 tahun yesss. Jelita banget, kan? Nah, kenapa muka saya sampai jadi “penipu” gitu? Yaaa, gak tau saya juga. Bisa jadi karena faktor keturunan (Mama saya juga dulu awet muda sih), keberuntungan, kebetulan, atau karena perawatan. Yang jelas, poin terakhir itu yang saya lakukan sejak usia SMA.

Tahun 2017 saya pernah menerbitkan buku dengan judul Jangan Jadi Muslimah Dekil, di buku itu saya tulis pengalaman saya melakukan perawatan diri sejak gadis. Saya ulas juga bagaimana seharusnya seorang muslimah WAJIB melakukan perawatan agar TIDAK DEKIL.
Bagi sebagian besar wanita, khususnya Muslimah…sejujurnya aja nih, banyak yang malas melakukan perawatan tapi pengen kulit semulus artis. Yaa, gak mungkin dong. Kulit mulus itu hasil perawatan bukan hasil editan…ehhh.

Zaman sekarang makin mudah kita temukann produk-produk perawatan wajah yang beragam. Mulai dari yang harganya murah, bahkan gak masuk akal harganya hingga yang mahal. Nah, kita mau ada di level mana? Sesuaikanlah dengan kemampuan kantong kita, juga yang cocok dengan jenis kulit. Supaya kulit tidak rusak karena pengen ikutan kekinian menggunakan skinker.
Dua tahun terakhir ini saya menggunakan rangkaian perawatan wajah (skincare) dari B Erl Intense Lightening Series. Tertarik dengan skincare ini karena si pengiklannya adalah mastah selling yang terkenal. Lalu, saya nemu agennya yang sekota dengan saya, Bogor.

Ini dia yang bikin kamu dan saya kinclong tiap hari


Ini B Erl L Series dalam kemasan lama

Apa sih B Erl Lightening series itu? Berikut ini saya rangkumkan ya, manfaat skikcare tersebut dari grup telegram B Erl.

*B ERL INTENSE LIGHTENING SERIES*
Adalah rangkaian perawatan yang membantu memberikan solusi semua permasalahan kulit pada wajah. Produk ini sangat aman digunakan dalam waktu jangka panjang, baik untuk pria ataupun wanita, remaja, orang tua bahkan aman banget untuk ibu hamil & menyusui. Selain itu skincare ini sudah mengantongi izin BPOM dan mempunyai sertifikat halal MUI.

B ERL L Series ini hadir dengan kwalitas mewah yang terisnpirasi dari rahasia racikan kecantikan kulit wanita Korea, yaitu kulit putih cerah alami.  Produk ini mengandung bahan aktif utama WoW Capsule dan dipadu dengan bahan-bahan aktif unggulan lainnya yang yang memiliki komposisi paling inovatif dengan kemampuan triple action yaitu melindungi, merawat serta memutihkan/mencerahkan kulit wajah. Itu sebabnya B ERL Intense Lightening Series dapat memberikan hasil terbaik bagi kulit wajah. Tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil yang baik dari rangkaian produk perawatan ini. Belum dua minggu pun, sudah terlihat hasilnya. Kulit menjadi bersih, cerah, mulus dan glowing alami.

Saya kasih bocoran rahasia lagi nih ya, sejak menggunakan skincare ini saya jarang banget pake bedak. Kalau pun pakai bedak hanya touch up sedikit setelah salat zuhur biasanya, supaya kulit lebih segar lagi. Tidak menggunakan bedak pun kulit tetap terlihat segar, hanya saja saya lebih pede kalau sedikit touch up lagi setelah berwudhu.



*B ERL INTENSE LIGHTENING SERIES* terdiri dari 4 Item yaitu:
1. Day Cream
Adalah cream perawatan kulit wajah untuk pagi/siang hari dengan bahan utama wow capsule serta mengandung UV Filter A & B yang bekerja melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Kandungan bahan aktif whitening, vitamin & moizturizer-nya membantu mencerahkan wajah, mencegah masuknya radikal bebas, dan menghaluskan kulit wajah. Krim ini sangat lembut & ringan sehingga setelah menggunakan day cream ini, wajah akan tampak berseri-seri walaupun kita tidak menggunakan bedak. JIka ingin tetap menggunakan bedak, diperbolehkan kok menggunakan bedak yang biasa dipakai sehari-hari.
BPOM: NA1817101878
Netto: 50 gram



2. Night Cream
Krim perawatan ini digunakan malam hari dengan kandungan bahan aktif wow capsule dan kaya akan bahan aktif alami, vitamin dan protein kulit yaitu aloe vera, Borago oil, greep seed oil, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, Arginine, Lecitine, Linoleic acid. Manfaat utamanya adalah memutihkan/mencerahkan kulit wajah secara alami, mencegah penuaan dini, memudarkan flek-flek hitam, mengembalikan elastilitas kulit wajah, menyembuhkan jerawat dan menjadikan kulit wajah kenyal , halus , lembut dan glowing dan masih banyak manfaat lainya.
BPOM: NA1817101879
Netto: 50 gram



3. Moisturizing Facial Toner
Adalah Facial Toner terbaik untuk semua jenis kulit. Fungsi utamanya adalah menyegarkan kulit wajah, mengembalikan PH kulit normal setelah mencuci wajah, mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan kadar minyak serta kandungan B3, Sodium PCA dan ekstrak aloe vera mempertahankan moisturizer kulit wajah. Kulit siap untuk melakukan perawatan selanjutnya. Efek pemakaian toner ini, langung terasa. Kulit terasa bersih dan segar. Pemakaian rutin sehari 2x setelah mandi membuat kulit benar-benar mulus. Penggunaan toner ini adalah langkah kedua yang harus dilakukan sebelum menggunakan day cream atau night cream. Satu tube kemasan produk ini bisa awet hingga pemakaian 3 bulan, karena penggunaannya hanya sedikit saja, irit banget kan? Jika kamu berjerawat, produk ini sangat membantu menyembuhkannya dengan cepat.
BPOM: NA18171203039
Netto: 100 gram



4. Mousturizing Facial Wash
Adalah sabun wajah untuk semua jenis kulit dengan busa yang lembut banget, sangat efektif membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up. Formulanya yang mengandung mild surfactant dan olive oil aman digunakan untuk anda yang berwajah sensitif. Kandungan Vitamin B3, sodium PCA dan ekstrak aloe vera membantu mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit wajah. Efek pemakaian sabun wajah ini langsung terasa sesaat setelah kita menggunakannya. Kulit wajah benar-benar langsung terasa haluuus banget, mulus dan kenyal.
BPOM: NA18171203040
Netto: 100 gr



Selain dari rangkaian skincare tersebut di atas, perawatan saya lengkapi dengan serum wajah agar hasilnya lebih maksimal. Keempat produk di atas dijual dalam satu paket, sedangkan serum wajah dijual terpisan. Berikut adalah manfaat dan kandungan dari serum wajah B Erl:

FACIAL SERUM

WoW Lightening Facial Serum ini adalah serum pencerah wajah dengan kwalitas woooow juga. Face Serum ini bukan serum biasa lho, Produk ini mengadung WoW Technology Capsule yang di import langsung dari Korea dan bahan aktif lainnya yg sangat efektif untuk merawat serta melindungi kulit wajahmu agar senantiasa cantik.



Apa sih WoW capsule itu?

Wow Capsule adalah serangkaian bahan aktif yg berbetuk butiran putih seperti mutiara,  jika kita menekan pump kemasannya maka akan keluar beberapa butir WoW capsule tersebut akan larut menjadi emulsi yang bertekstur ringan, sehingga mudah diserap oleh kulit wajah,  Dengan kualitas wow serum ini bekerja memutihkan kulit wajah secara permanen, serta merawat dan melindungi wajah kamu dari paparan sinar matahari, dan menjadikan kulit wajahmu sebening kristal, woooow banget kan??

Perbedaan B erl Lightening Facial Serum ini dengan serum biasa adalah, terletak pada partikel dan bahan aktifnya yang terkandung dalam facial serum ini sangat halus dan kecil dari serum biasanya sehingga mampu diserap sempurna oleh kulit wajahmu. Sekedar info nih ya, sebelum produk ini pasarkan secara global, perusahaan sudah melakukan uji kualitas dan uji pasar secara Offline ke beberapa ratus orang dan hasilnya sangat mencengangkan 99,99 %  mereka semua sangat puas dengan hasilnya dan selalu repeat order hingga saat ini.
Netto: 20ml

BPOM: 18161900598

Apa saja sih manfaat B ERL Face Serum? Manfaatnya sebagai berikut:
- Mencerahkan kulit wajah secara alami
- Menghaluskan kulit wajah
- Sebagai anti oksidan
- Merangsang pembentukan kolagen
- Menyamarkan kerutan, kantung mata & lingkar hitam dibawah mata.
- Memudarkan flek hitam
- Melembabkan kulit wajah
- Menyamarkan garis" halus pada wajah
- Mengencangkan kulit wajah
- Meremajakan kulit (anti aging)
- Mencegah pengaruh buruk sinar UV
- Mengenyalkan & melenturkan kulit
- Membuat wajah menjadi glowing
- Mempercepat proses perawatan kulit
- Membantu proses penyembuhan jerawat



Nah, jadi itu produk skincare yang saya gunakan sehari-hari. Harga yang gak bikin kantong bolong, kualitasnya juga oke banget.

Komentar

  1. Perawatan memang penting ya mbak bagi perempuan, saya dulunya juga dekil wkwkwkwk karena memang males ribet-ribet gitu, sekarang berasa muka kusam. Jadi udah tobat dan mulai merawat kulit muka, semoga bisa sekinclong mbak Rina hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...alhamdulillah kalau sudah bertobat, enjoy ajaj mba. Cari yang simpel dan gak banyak makan waktu perawatannya.

      Semangaaatt ya...hehe

      Hapus
  2. Merawat diri itu bentuk kta bersyukur atas ciptaan Allah SWT ya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerdas Menggunakan Media Sosial

       Lima belas tahun terakhir, perkembangan media sosial di dunia berkembang amat pesat, termasuk Indonesia. Komunikasi semakin mudah, tak kenal jarak dan waktu. Kapan pun dan di mana pun selagi kuota internet terisi, maka kita akan dengan mudah mengakses segala macam informasi dari belahan bumi manapun.         Positifnya, masyarakat kita jadi sangat melek teknologi, dampak buruknya tentu saja banyak. Salah satunya, jika kita tidak bisa mengendalikan diri, maka akan kecanduan gawai yang isinya berbagai macam aplikasi media sosiai. Berbagai aplikasi itu memang sangat menarik, sehingga bisa menyita waktu dan membuat kita tidak produktif, karena menghabiskan waktu berjam-jam menatap gawai menikmati berbagai sajian media sosial.         Tidak bisa dipungkiri, sebagain besar masyarakat kita sudah kecanduan gawai dan sulit lepas dari alat canggih segenggaman tangan itu. Agar kita tetap waras dan produktif dalam bersosmed maka, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengendalikan diri

Wiskul Asyik di Bogor

Siapa yang belum kenal Bogor? Atau belum pernah ke Bogor? Sebuah kota yang terletak di propinsi Jawa Barat. Yuk, datang deh ke kota kelahiran saya tercinta. Kenalan dan nikmati berbagai wisata di kota hujan ini, salah satunya wisata kuliner dong pastinya. Ada yang bilang bahwa Bogor sekarang adalah miniaturnya Bandung, banyak tempat wisata yang asyik dan makanannya pun endang bhambang, Nek … alias enak-enak bingiiit … hehe. Bicara makanan, pastinya setiap kita mengunjungi satu tempat yang sering dicari adalah makanan khas daerah setempat. Jika, belum mencicipi makanan khasnya rasanya belum afdol ya. Indonesia memang kaya dengan aneka jenis makanan khas daerah, baik yang tradisional maupun modern. Belum lagi street food tiap kota selalu menarik untuk dicicipi. Baiklah, sekarang kita jalan-jalan di Bogor, yuk. Kita cicipin makanan apa saja yang menjadi daya tarik wisata kuliner di kota hujan itu. 1.        Doclang Salah satu makanan khas yang selalu diburu warga Buitenzorg seti

Teman yang Menyenangkan

  Sebagai mahluk hidup manusia butuh berteman, jangankan manusia hewan saja butuh teman agar hidupnya tidak kesepian, dan juga untuk beranak pinak. Omong-omong tentang teman, tentunya kita punya banyaaak sekali teman. Mulai dari teman masa kecil hingga sekarang di usia dewasa. Kalau saya bukan dewasa lagi, tapi tua … hehe. Apalagi sekarang, kemajuan teknologi berkembang pesat, membuat jalinan pertemanan semakin meluas hingga ke seluruh dunia. Teknologi membuat kita dan teman-teman seakan tanpa batas dalam berkomunikasi. Dalam arti, jarak yang membentang jauh menjadi dekat dan mudah untuk saling berinteraksi. Namun, dibalik kemudahan itu, pastinya akan banyak pula risiko dan efek negatif dalam berteman seiring bertambahnya jaringan pertemanan kita. Dulu, kita sering mendapat pesan dari orang tua dan para guru agar hati-hati dalam berteman, harus pilih-pilih teman agar kita tidak terbawa pergaulan buruk jika si teman itu membawa pengaruh yang kurang baik. Ternyata hal tersebut tida